Inspirasiku

Photobucket

Selasa, 03 Januari 2012

Semangat Baru............

Alhamdulillah tahun 2012 sudah tiba........ semoga tahun ini membawa keberkahan bagi saya dan keluarga, saya dapat menjadi isteri dan bunda yang lebih baik, menjadi leader yang lebih amanah. Amiin.


Setiap memulai tahun pasti akan berhubungan dengan resolusi tahun ini...mimpi tahun ini....


Coba saya share mimpi saya yaaa........


Mimpi utama tetep: Financial Freedom atau Mandiri secara financial.
Resolusi tahun 2012 : bertitel Director di bisnisku ini. 


Kenapa mesti director? karena penghasilan udah 4-7jt /bulan, Jadi aku mulai bisa nabung buat dana darurat dan dana liburan keluarga. Selama ini, agak khawatir juga karena belum punya dana darurat, sementara udah ada 2 krucils dan insyaAllah akan nambah 1 lagi di bulan Maret. Kalo gak punya dana darurat, gak kebayang dehhh...... bener2 hidup macem di rollercoaster.  


Trus kenapa dana liburan ? karena krucils udah mulai besar....udah gak cukup tuh liburan dalam kota.... mintanya keluar kota.... namanya liburan kan mesti yang nyaman yaaa dan juga pesertanya ada krucils.... jadi gak bisa tuh pake backpacker budget macem liburan gaya saya dan suami sewaktu masih berdua.... walhasil dana mesti di pikirin.


Selebihnya, masih banyak sih mimpi yang laen....tapiiii satu-satu dulu...biar fokus ngedapetinnya.


yuuuk..kita recharge dengan semangat baru..... insyaAllah diberi kelancaran dan kemudahan...amiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar